sobat

Sobat hidup tidaklah semudah dan seindah yang kita bayangkan, tidak akan ada yang mengeri kita seperti kita mengerti diri kita sendiri. Lihatlah mataku penuh dengan tatapan harapan dan kebahagian, namun di belakangku sudah menunggu kesedihan dan kesengsaraan. Berhentilah mengeluh dan merengek, agar kesedihan dan kesengsaraan yang telah mengantri tuk dihampiri tidak akan lama tinggal dalam kita. Kabarkan kebaikan, keceriaan, dan senyuman, cepat-cepatlah simpan kesedihan, hisap dan ludahkanlah hal-hal buruk yang terpikirkan.GBU

Shio Kelinci & Pasangan yang cocok

Pandai dan Suka Jatuh Cinta

A. Karakter dan Sifat Dasar
Dalam mitologi Cina, Kelinci diyakini sebagai putra bulan yang melambangkan “umur panjang”. Menurut masyarakat Cina, di dalam bulan tampak terlihat Kelinci yang berdiri di dekat batu karang dan pohon Cassia sambil menggenggam “Ramuan Keabadian”. Pada pertengahan musim gugur dan bulan hampir purnama (sekitar hari ke-14), anak-anak akan menenteng lentera berbentuk Kelinci untuk mendaki bukit dan mengamati bulan. Mereka mengagumi bayangan Kelinci yang terlukis pada bulan. Kelinci adalah lambang keanggunan, kesopanan, kebijaksanaan, keramahan, dan keindahan. Menurut mereka, keberadaan Kelinci dan bulan hampir serupa dengan pemilik Shio Kelinci yang berbudi bahasa, memiliki nilai seni, sikapnya luwes, cekatan, jago diplomasi. Shio Kelinci dipandang cemerlang di bidang hukum, politik, dan pemerintahan. Shio Kelinci cocok menggeluti bisnis valuta. Insting bisnisnya tajam, ahli berdiplomasi, dan lihai berunding. Ia tahu kapan saatnya menghentikan kritik. Ia tidak suka membuat orang lain malu di muka umum. Ia terampil dalam menyelamatkan muka dan harga diri, baik harga dirinya maupun temannya.
Shio Kelinci menyukai kehidupan yang tentram, damai, tenang, dan menyenangkan. Namun, ada kalanya ia tampak murung. Pada waktu tertentu, ia seakan tersisih dari lingkungannya dan menjadi acuh tak acuh. Pribadinya merupakan perpaduan kontradiksi banyak sifat dan sulit ditebak. Shio Kelinci cenderung pembawaannya tenang, berbudi luhur, hangat terhadap orang, sopan, peka, dan waspada. Ia beranggapan semua orang di dunia dilahirkan sebagai orang baik sehingga ia akan menghadapi segala sesuatu dengan niat baik dan tulus. Ia tidak pernah menaruh rasa curiga kepada siapa pun. Ia sangat cinta kedamaian. Ia mampu bersikap netral, baik dalam pembicaraan maupun perbuatan. Oleh sebab itu, ia bisa berteman dan akrab dengan siapa pun. Pemikirannya sangat tajam dan matang, terutama menyelesaikan pekerjaan tepat pada waktunya. Ia bersikap selalu hati-hati, tidak gegabah, dan atas dorongan hati. Walaupun tidak pernah menaruh rasa curiga, ia cukup paham apabila ada bahaya mengancam dan segera menyelamatkan diri. Tak salah dikatakan “Kelinci yang licik mempunyai tiga liang persembunyian untuk mengecoh musuhnya”. Ia pandai menyembunyikan tujuan untuk menyiasati lawan dengan kamuflase dan teka teki. Dari penampilannya, ia tampak lugu. Ia royal, murah hati pada teman, tetapi cuek bila disuruh untuk berkeluarga. Ia senang berpacaran dan bercinta, tetapi berusaha untuk menjauhi komitmen dan terikat. Ia akan terus “berlari” selama masih bisa menghindari sebuah komitmen yang mengikat. Baginya, berkeluarga adalah hal yang membosankan. Tidak salah bila kepala Kelinci dipakai sebagai simbol majalah Play Boy.
Shio Kelinci suka meremehkan pandangan oran, tetapi tidak tahan dengan kritik, konflik, apalagi pertengkaran. Ia suka mengutamakan kehendaknya. Shio Kelinci dapat bersikap lembut dan patuh terhadap orang yang dicintainya. Sebaliknya, ia bisa bersandiwara atau berpura-pura kejam terhadap orang yang dibencinya. Ia gampang sekali terganggu oleh hal-hal yang kurang menyenangkan di sekelilingnya. Padahal, ia termasuk pribadi yang penuh tenggang rasa, sederhana, dan bijak. Ia ingin agar orang lain pun bersikap sama. Ia percaya bahwa bersikap manis terhadap orang lain itu hal yang gampang, gratis, dan menyenangkan.
Shio Kelinci yang dilahirkan antara pukul 23.00-01.00 adalah pribadi yang cerdik, penuh kasih, dan berpengetahuan luas serta memiliki rasa simpati dan empati terhadap sesama. Shio Kelinci yang dilahirkan antara 01.00-03.00 adalah pribadiyang berwibawa dan memiliki kontrol diri yang baik. Shio Kelinci yang dilahirkan antara pukul 03.00-05.00 adalah pribadi yang tenang, energik, tanggap, mampu berpikir secara cepat, dan agresif. Shio Kelinci yang dilahirkan antara pukul 05.00-07.00 adalah pribadi yang bijak, adil, dan memiliki bakat filosof yang luar biasa. Shio Kelinci yang dilahirkan antara pukul 07.00-09.00 adalah pribadi yang ambisius, berpendirian teguh, dan suka memerintah, tetapi tidak suka “mengotori tangannya” sendiri. Shio Kelinci yang dilahirkan antara pukul 09.00-11.00 adalah pribadi yang pemurung, suka merenung, intuitif, dan sangat peka pada lingkungannya.  Shio Kelinci yang dilahirkan antara pukul 11.00-13.00 adalah pribadi yang periang, percaya diri, dan tidak mau kalah. Shio Kelinci yang dilahirkan antara pukul 13.00-15.00 adalah pribadi yang simpatik, murah hati, toleran, dan penuh cinta kasih, tetapi cenderung “besar pasak daripada tiang”. Shio Kelinci yang dilahirkan antara pukul 15.00-17.00 adalah pribadi yang ndablek, berkepala dingin, penuh kelakar, dan jago berdiplomasi. Shio Kelinci yang dilahirkan antara pukul 17.00-19.00 adalah pribadi yang berperasaan halus, pandai menilai sesuatu, dan bijaksana. Shio Kelinci yang dilahirkan antara pukul 19.00-21.00 adalah pribadi yang ramah, terus-terang mengutarakan pendapat, dan tidak egois. Shio Kelinci yang dilahirkan antara 21.00-23.00 adalah pribadi yang halus, suka membantu, dan tidak egois.

B. Teori Dasar Lima Unsur Shio Kelinci
Berdasarkan teori lima unsur, terdapat lima macam Shio Kelinci, yaitu Shio Kelinci Logam, Kelinci Kayu, Kelinci Air, Kelinci Api, dan Kelinci Tanah.
a. Shio Kelinci Logam
Shio Kelinci Logam lebih kuat secara fisik dan mental dibandingkan Shio Kelinci unsur lainnya. Ia tak suka berkompromi, asyik pada dunianya, komitmen pada cita-citanya, percaya diri, dan mampu memecahkan semua permasalahan pribadinya. Ia yang memiliki inisiatif dan tanggung jawab yang tinggi. Ia bisa saja menjadi licik, tetapi mampu menyembunyikan segala ambisinya dengan baik di balik logika dan keenceran otaknya. Ia tahu caranya menikmati hidup. Ia menyukai karya seni, baik musik maupun benda-benda bernilai seni. Ia pekerja keras dan sangat teliti sehingga karier apa pun yang dipilihnya akan bisa dijalankan dengan mulus. Namun, jiwanya yang romantis menyebabkannya bekerja atau berkarya tergantung mood. Ia akan menghasilkan karya terbaik pada saat muncul inspirasi dari dalam dirinya.

b. Shio Kelinci Air
Shio Kelinci Air tergolong individu yang sensitif, emosional, anti-kekerasan, dan cenderung menghindari rasa dengki, perbedaan pendapat, atau pertikaian. Ia pandai membaca pikiran dan perasaan orang lain. Ia memiliki daya ingat dan kekuatan batin yang luar biasa menakjubkan. Ia mudah tersinggung dan sering mengingat rasa kecewa atau perasaan terluka walaupun telah terjadi sekian lama. Kalau suasana hatinya buruk, ia sering mencurigai motivasi atau gerak-gerik orang lain. Kalau suasana hatinya sedang baik, ia berkenan membuka diri dan meminta bantuan kepada semua pihak.

c. Shio Kelinci Kayu
Shio Kelinci Kayu adalah sosok yang dermawan dan penuh pengertian, tetapi memiliki ambisi yang besar untuk sukses. Perlahan tapi pasti, ia mampu mendaki tangga keberhasilan. Usaha bersama dan kebersamaan akan memberinya rasa aman. Ia suka menjadi bagian dari suatu kelompok, tetapi ingin berdiri di pihak netral dan sangat menolak untuk mencampuri urusan orang lain. Ia mampu memilah-milah persoalan, kemudian mengambil langkah penting untuk mengisolasi diri. Shio Kelinci Kayu gampang menyesuaikan diri dalam bidang apa pun.

d. Shio Kelinci Api
Shio Kelinci Api adalah sosok yang demonstratif, periang, dan penuh kasih. Karakternya lebih kuat dibandingkan Shio Kelinci unsur lainnya. Temperamennya berapi-api dan emosinya cepat tersulut. Ia sangat sensitif, cepat naik darah, mudah tersinggung, dan sering merasa kecewa. Namun, ia mampu menyelubungi emosi yang sedang meledak-ledak dengan pesonanya yang jago berdiplomasi. Ia mampu mengemukakan pikirannya dengan baik dan mampu memimpin suatu kelompok secara bijak. Sikapnya moderat, ramah, tak mau berkonfrontasi langsung dengan lawan, dan lebih suka menggunakan mediator. Shio Kelinci Api memiliki intuisi tajam, jiwa kokoh, dan cepat menyadari perubahan. Ia butuh pengakuan, dukungan tulus dan inspirasi untuk menggapai sukses.

e. Shio Kelinci Tanah
Shio Kelinci Tanah selalu serius, mantap, memiliki pola pikir yang pasti, dan bertindak penuh perhitungan. Dia suka berpikir sebelum mengambil keputusan. Pribadinya seimbang, rasional, cita-citanya realilstis, dan agak kurang sabaran. Pembawaannya introvert dan mawas diri apabila dihadapkan pada sebuah masalah. Ia harus berdamai dulu dengan suara hatinya sebelum bertindak. Ia mampu memanfaatkan segala sumber daya yang ada secara bijak. Ia cenderung materialistis. Baginya, “kesejahteraan adalah di atas segalanya”.




Pasangan Pria Shio Kelinci

1. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Tikus
Perempuan Shio Tikus pintar bergaul, aktif, dan terampil. Sementara, Shio Kelinci adalah sosok yang lembut dan tidak menyukai perang urat syaraf. Suami Shio Kelinci juga tidak mau terlibat dengan segala macam kegiatan istrinya yang senang kumpul-kumpul atau menjamu teman-temannya, tetapi ia sama sekali tidak terganggu dengan kegiatan istrinya. Istri bershio Tikus memiliki dedikasi dan sangat perhatian kepada suaminya. Istri bershio Tikus cukup pandai menghibur dan menyegarkan suasana hati suaminya yang sering murung. Pasangan yang serasi dan penuh tanggung jawab.
Peruntungan dan Rezeki: kombinasi antara suami Shio Kelinci dan istri Shio Tikus memiliki banyak kesamaan di antaranya mencintai kehidupan rumah tangga dan realistis terhadap cita-cita. Keduanya juga tergolong individu yang tekun dan giat bekerja. Ketekunan dan kerja keras serta kepintaran keduanya akan menghasilkan kekayaan materi yang luar biasa.

2. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Kerbau
Perempuan Shio Kerbau kurang berperasaan dan peka dalam hal memahami kepribadian suaminya yang halus. Meski begitu, suami Shio Kelinci tetap mampu melihat perbedaan ini secara positif dan terus berusaha memahami sikap istrinya yang cukup unik itu. Sementara, istri akan melihat usaha suaminya sebagai hal yang luar biasa yang perlu dibalas dengan pengertian dan perhatian.
Peruntungan dan Rezeki: keduanya akan mampu belajar saling memahami dan melengkapi kekurangan masing-masing. Setelah itu, sukses materi akan segera mereka capai.

3. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Macan
Nyonya rumah tangga bershio Macan adalah sosok yang dramatis, penuh perasaan, dan cepat emosi. Mungkin, ia bisa menjadi terlalu kuat dan penuh variasi bagi suami bershio Kelinci yang tenang dan tertib. Istri akan merasa suaminya kurang peka dan “kuran” emosional. Mungkin saja, suami sanggup membantu permasalahan yang sedang dihadapi istrinya, tetapi jarang sekali saran dan pemecahan masalah tersebut ditanggapi oleh istrinya. Istri bisa saja membangun rasa percaya diri dan ketegasan suami, tetapi suami tidak terlalu berminat dan sudi mengikuti metode tersebut.
Peruntungan dan Rezeki: tampaknya, mereka cenderung tidak dapat memahami pribadi pasangannya. Keduanya saman-sama menghindari hal-hal yang diinginkan oleh pasangannya. Mereka butuh waktu untuk belajar saling memahami. Secara materi, mereka tidak akan merasa kesulitan.

4. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Kelinci
Gadis bershio Kelinci selalu berpenampilan sopan, pandai bertenggan rasa, dan penuh pengertian. Bersamanya selalu ada kegembiraan. Pasangan ini akan hidup berdampingan secara damai dan tentram. Keduanya cukup tenang dan cerdas untuk mengerjakan hal-hal praktis dan dirasa penting. Namun, mereka hanya dapat memuaskan pasangannya sampai titik tertentu saja. Selebihnya,mereka akan enggan melebihi dari batas kemampuan. Shio Kelinci pada dasarnya memang tidak mementingkan diri sendiri dan selalu bersedia melayani. Keduanya sama-sama berbakat dan intuitif, tetapi agak lalai untuk memberi dorongan kepada pasangannya.
Peruntungan dan Rezeki: lambat laun, ikatan perkawinan mereka akan menjadi sebuah masalah. Keduanya harus memikirkan secara matang pembagian tanggung jawab di antara kedua belah pihak. Apabila satu pihak mulai berpikir bahwa bebannya sudah terasa melebihi apa yang harus dipikulnya, pasti akan berujung menjadi masalah serius.

5. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Naga
Perempuan Shio Naga berjiwa bebas, penuh semangat hidup, dan periang. Sementara, laki-laki Shio kelinci cenderung introvert dan penuh perhitungan. Istrinya mampu mengobarkan semangat suami dan menjadikannya lebih ambisius dalam meraih sasarannya. Suami dapat mengajar istri perihal berdiplomasi dan etika hidup. Suami tidak keberatan kalau istrinya mengambil peranan lebih dominan. Pada akhirnya, istri akan mengetahui dan senantiasa meminta nasihat yang mengagumkan dari suami.
Peruntungan dan Rezeki: keduanya adalah kombinasi yang realistis dan positif dalam perkawinan. Suami sangat kompeten dan ramah, sedangkan istri mampu menjadikan suami sebagai tulang punggung yang kuat bagi kehidupan mereka berdua.

6. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Ular
Perempuan Shio Ular tergolong pribadi yang pendiam, tampak murung, dan pemikir. Sementara, laki-laki Shio Kelinci tergolong sosok imajinatif dan taktis. Pihak perempuan selalu bertekad mencapai sukses dan senantiasa menyetujui setiap target pasangannya yang tampak materialistis di matanya. Meski keduanya sama-sama memiliki selera halus, mewarisi kegemaran untuk hidup santai, dan mencintai seni, perempuan bershio Ular akan menjadi pongah dan banyak menuntut keterlibatan pasangannya yang dirasa terlalu dangkal.
Peruntungan dan Rezeki: sebenarnya, kombinasi antara Shio Kelinci dan Ular bisa dikatakan kontras dan sesuai satu sama lain. Namun, keduanya harus mampu menonjolkan kekuatan dari pasangannya. Sisi negatifnya, keduanya terlalu filosofis dan perenung. Berkomunikasi dengan cara demikian hanya akan menimbulkan ketegangan dan kaku di antara keduanya.

7. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Kuda
Perempuan Shio Kuda layaknya “jauh panggang daripada api” dibandingkan laki-laki Shio Kelinci. Gadis Shio Kuda bisa menjadi lembut dan wangi, berotak tajam, dan pembangkang layaknya kuda betina yang liar. Shio Kelinci dan Kuda akan sulit mempertimbangkan segala sesuatu sebelum memberi penilaian. Pihak perempuan dikuasai oleh emosi dan intuisinya. Keduanya sama-sama terlalu praktis dan asyik dengan diri sendiri sehingga lalai untuk saling menyesuaikan diri. Pihak perempuan akan merasa bosan dengan kepekaan suaminya. Sementara pihak laki-laki menganggap pasangannya tidak konsisten. Dualisme yang berbeda jauh, Shio Kelinci menyukai berada di dalam suasana yang tenang, sedangkan Shio Kuda tidak bisa diam seperti “cacing kepanasan”.
Peruntungan dan Rezeki: perpaduan yang tidak akan berjalan normal karena keduanya saling bertolak belakang. Dalam hal mengelola pendapatan pun, kedua belah pihak saling bertentangan. Istri menganggap suaminya terlalu lamban, sedangkan suami menganggap istrinya “mata duitan”.

8. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Kambing
Gadis Shio Kambing condong pada sesuatu hal berbau kecantikan. Ia amat genit dan centil. Shio Kelinci dan Kambing dapat menerima getaran pasangannya. Suami Shio Kelinci mampu menghargai gaya istrinya yang perasa dan sensitif. Istri Shio Kambing akan melihat suaminya sebagai pribadi yang lembut, cerdik, dan bijak dalam mengambil keputusan demi kepentingan keluarga. Ketergantungan istrinya akan menjadikan suami merasa keberadaannya sangat dihargai dan berguna. Suami mampu menjadi pendengar yang baik, sedangkan istri senantiasa membutuhkan simpati dan nasihat dari suaminya.
Peruntungan dan Rezeki: keduanya romantis, hangat dan menikmati kehidupan rumah tangga yang bahagia dan berkecukupan.

9. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Monyet
Perempuan Shio Monyet adalah sosok pribadi yang periang, percaya diri,dan banyak akal. Mungkin saja, pasangannya yang bershio Kelinci merasa rendah diri di hadapan istrinya yang suka jahil dan jenaka. Pihak istri akan membenci kecemasan dan suka merenung dari suaminya. Kedua belah pihak sama-sama mampu melihat pribadi pasangannya. Dan, ketika mereka telah benar-benar paham menilai pribadi pasangannya, mungkin keduanya tidak akan menjumpai satu hal pun yang menarik.
Peruntungan dan Rezeki: sepertinya akan terjadi pertikaian dalam perkawinan pasangan ini. Keduanya tak akan bekerja sama kecuali memiliki sesuatu yang sangat mendasar sebagai pengikat. Mungkin saja, segi uang dan materi bisa menjadi pengikat antar-keduanya.

10. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Ayam
Perempuan Shio Ayam sangat mendambakan kesempurnaan. Ia tergolong perempuan cerewet dan cukup “pedas” dalam mengkritik. Laki-laki Shio Kelinci lebih suka dilayani daripada melayani. Pihak perempuan terlalu tegas, cermat, dan efisien untuk menyesuaikan diri dengan permintaan suaminya. Keduanya merupakan pribadi yang berpengetahuan luas, tetapi cukup eksentrik. Suami bisa mengendapkan pikirannya, sedangkan istri bisa memperbaiki dan mengatasi kesalahan yang pernah dibuatnya.
Peruntungan dan Rezeki: keduanya bisa hidup bersama, tetapi bukan pasangan yang menyenangkan. Ketelatenan istri akan bermanfaat dalam mengatur pendapatan dan pengeluaran keluarga.

11. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Anjing
Perempuan Shio Anjing terlihat sangat serius dan setia. Sementara, laki-laki Shio Kelinci yang anggun, sopan, dan tenang selalu menampilkan wajah ceria. Kombinasi harmonis keduanya akan sangat menguntungkan. Kedua belah pihak hanya akan menuntut hal-hal yan gmasuk akal dari pasangannya. Dan, keduanya merasa terpuaskan satu sama lainnya. Pihak istri akan tetap setia dan telaten melayani suaminya yang seringkali acuh tak acuh dan berwajah murung. Namun, pihak istri sangat mengagumi kelembutan dan gaya diplomasi ala suaminya, sedangkan suami merasa dapat mengandalkan dukungan dari istrinya yang memiliki perkiraan logis dan akurat ketika menilai suatu situasi.
Peruntungan dan Rezeki: pihak istri lebih positif daripada suami. Ia akan senantiasa mendorong dan membangkitkan gairah suaminya ketika sedang tertekan. Sementara, pihak suami yang memiliki tenggang rasa dan sensitif akan mampu untuk memahami segala hal yang membuat istrinya gundah gulana. Soal rezeki, keduanya mampu menumpuk materi seperti yang diinginkan.

12. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Babi
Perempuan Shio Babi termasuk pribadi yang kalem, jujur, dan telaten. Sementara, laki-laki Shio Kelinci adalah sosok yang tenang dan santun tutur bahasanya. Keduanya saling menaruh minat dan simpatik. Pihak laki-laki penuh bakat, tegas, dan dapat merencanakan suatu cara untuk menghindari kesulitan. Pihak istri akan mengagumi suaminya karena rasa percaya diri, tingkahnya yang halus, dan tidak perhitungan dalam hal menjalankan tugasnya demi menjaga keharmonisan rumah tangga. Istri mampu berdikari, murah hati, dan patuh. Sementara, suaminya akan merasakan pengabdian istrinya yang tulus, mengharukan, dan bahkan bisa mengikuti watak istrinya yang kurang mementingkan diri sendiri.
Peruntungan dan Rezeki: keduanya merupakan kombinasi yang pas. Mereka berdua saling menjaga dan tidak mencari-cari kesalahan pasangannya. Keberadaan keduanya merasa terpuaskan dengan keberuntungan dan berkah yang mereka peroleh. Pasangan ini pandai mensyukuri ikatan perkawinan yang akan membuahkan kebahagiaan.


Sumber: Penghitungan Jodoh, Rezeki, dan Peruntungan Menurut Shio

5 komentar:

  1. Cakep artikelnya untuk shio kelinci.

    BalasHapus
  2. SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA SAUWDARA2 PARA PECINTA TOGEL.BAHWA.HALL YANG TIDAK PERNAH TERBAYANGKAN KINI MENJADI KENYATAAN.DENGAN KELUARGA SAYA.UNTUK (MBAH,SIGIT) KAMI UCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH.KARNA BERKAT BANTUANG (MBAH,SIGIT) ALHAMDULILLAH SAYA.BISA LEPAS DARI SEGALA HUTANG2.KARNA ANGKA GHAIB.HASIL RITUAL (MBAH,SIGIT) YANG DIA BERIKAN KEPADA SAYA YAITU.4D (5760) BENAR2 TERBUKTI 100% TEMBUS DAN SAYA MEMENANGKAN.59juta.ALLHAMDULILLAH SAYA BISA MELUNASI SEMUA HUTANG2 SAYA.DAN KAMI JUGA SUDA MEMBUKA USAHA KECIL KECILAN..INI SEMUA BERKAT BANTUANG (MBAH,SIGIT) WALAUPUN INI SEMUA SANGAT SEDERHANA.KAMI TETAP MENSUKURI SEMUA NYA.KAMI TIDAK MENYANGKA (MBAH,SIGIT) TELAH MERUBAH NASIB.KAMI HANYA SEKEJAP.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA INGIN MENDAPATKAN ANGKA GHAIB HASIL RITUAL(MBAH,SIGIT) YANG DI JAMIN 100% TEMBUS.SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG (MBAH,SIGIT) DI NOMOR(_0_8_5_3_2_2_9_0_3_8_8_9_) JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI.DAN SAYA SANGAT YAKIN BAHWA ANGKA GHAIB YANG DI BERIKAN (MBAH,SIGIT) DAPAT MERUBAH NASIB ANDA SEPERTI SAYA. “dan satu pesan dari saya tanamkanlah keyakinan dalam diri anda karna keyakinanlah insya allah,yang bisa membuat anda sukses” terimah kasih, wassalam.…

    BalasHapus
  3. Solusi yang tepat jangan anda putus asah… KI .angen jallo akan membantu
    anda semua dengan Angka ritual/GHOIB: butuh angka togel 2D 3D 4D SGP /
    HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin 100% jebol Apabila ada waktu
    silahkan Hub: KI agen jallo DI NO: 085-283 790 444 ]] ANGKA GHOIB:
    SINGAPUR 2D/3D/4D/ ANGKA GHOIB: HONGKONG 2D/3D/4D/ ANGKA GHOIB; TEXAS
    ANGKA GHOIB; TOTO/ MAGNUM 4D/5D/6D/ ANGKA GHOIB; LAOS/JIKA INGIN
    MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 20 X TERBUKTI

    TRIM’S ROO,MX SOBAT






    Solusi yang tepat jangan anda putus asah… KI .angen jallo akan membantu
    anda semua dengan Angka ritual/GHOIB: butuh angka togel 2D 3D 4D SGP /
    HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin 100% jebol Apabila ada waktu
    silahkan Hub: KI agen jallo DI NO: 085-283 790 444 ]] ANGKA GHOIB:
    SINGAPUR 2D/3D/4D/ ANGKA GHOIB: HONGKONG 2D/3D/4D/ ANGKA GHOIB; TEXAS
    ANGKA GHOIB; TOTO/ MAGNUM 4D/5D/6D/ ANGKA GHOIB; LAOS/JIKA INGIN
    MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 20 X TERBUKTI

    TRIM’S ROO,MX SOBAT





    Solusi yang tepat jangan anda putus asah… KI .angen jallo akan membantu
    anda semua dengan Angka ritual/GHOIB: butuh angka togel 2D 3D 4D SGP /
    HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin 100% jebol Apabila ada waktu
    silahkan Hub: KI agen jallo DI NO: 085-283 790 444 ]] ANGKA GHOIB:
    SINGAPUR 2D/3D/4D/ ANGKA GHOIB: HONGKONG 2D/3D/4D/ ANGKA GHOIB; TEXAS
    ANGKA GHOIB; TOTO/ MAGNUM 4D/5D/6D/ ANGKA GHOIB; LAOS/JIKA INGIN
    MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 20 X TERBUKTI

    TRIM’S ROO,MX SOBAT

    BalasHapus

Budayakan Komentar yang Bermutu