sobat

Sobat hidup tidaklah semudah dan seindah yang kita bayangkan, tidak akan ada yang mengeri kita seperti kita mengerti diri kita sendiri. Lihatlah mataku penuh dengan tatapan harapan dan kebahagian, namun di belakangku sudah menunggu kesedihan dan kesengsaraan. Berhentilah mengeluh dan merengek, agar kesedihan dan kesengsaraan yang telah mengantri tuk dihampiri tidak akan lama tinggal dalam kita. Kabarkan kebaikan, keceriaan, dan senyuman, cepat-cepatlah simpan kesedihan, hisap dan ludahkanlah hal-hal buruk yang terpikirkan.GBU

Misteri kalimat Neil Amstrong

Neil Armstrong“That's one small step for man, one giant leap for mankind.” Itulah yg d ucapkan Neil Amstrong saat menjejakkan kaki di bulan pada 20 Juli 1969)

Menurut buku sejarah penerbangan antariksa, ada kalimat misterius yang ia ucapkan sebelum Neil Amstrong masuk ke 'lander'-nya (kapsul yang membawanya ke bumi) yaitu “Good luck Mr. Gorsky!”

Banyak yang menafsirkan bahwa kalimat itu sindiran buat pemimpin negara pesaing Amerika Serikat di bidang teknologi tinggi saat itu, yaitu Uni Sovyet. 

26 tahun kemudian dalam sebuah wawancara TV, Neil Armstrong menjelaskan bahwa arti yang sesungguhnya dari kalimat itu ia tujukan untuk Mr. Gorsky, tetangga sebelah rumahnya.

Mulailah Neil Armstrong bercerita panjang lebar: 

Saat sedang bermain baseball dengan temannya di halaman rumahnya, tak sengaja bola yang mereka mainkan masuk ke halaman rumah keluarga Gorsky. 

Neil Arstrong remaja berusaha mengambil bola itu dengan cara membungkuk-bungkuk, agar tidak ketahuan dan tidak dimarahi tetangganya yang terkenal sering bertengkar tersebut. 

Ketika membungkuk tersebut, lamat-lamat ia mendengar suara Mrs. Gorsky tengah memarahi Mr. Gorsky:


"SEX? You want to have sex? You'll get sex when the KID NEXT DOOR WALK ON THE MOON!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budayakan Komentar yang Bermutu