sobat

Sobat hidup tidaklah semudah dan seindah yang kita bayangkan, tidak akan ada yang mengeri kita seperti kita mengerti diri kita sendiri. Lihatlah mataku penuh dengan tatapan harapan dan kebahagian, namun di belakangku sudah menunggu kesedihan dan kesengsaraan. Berhentilah mengeluh dan merengek, agar kesedihan dan kesengsaraan yang telah mengantri tuk dihampiri tidak akan lama tinggal dalam kita. Kabarkan kebaikan, keceriaan, dan senyuman, cepat-cepatlah simpan kesedihan, hisap dan ludahkanlah hal-hal buruk yang terpikirkan.GBU

Shio Ayam & Pasangan yang cocok

(Perfeksionis dan Teliti)



  1. Karakter dan Sifat Dasar
Ayam dalam Horoskop Cina dikenal sebagai pahlawan gagah berani yang sulit dimengerti dan eksentrik. Penampilan luarnya yang gagah bisa dianggap sebagai simbol keyakinan dan kesiap-siagaan. Namun, pemikirannya cukup konservatif dan kolot.  Meski begitu, Shio Ayam menarik dan penuh gaya. Ayam tak pernah berjalan terbungkuk-bungkuk. Posisi tubuhnya selalu tampak tegak dan pongah. Bahkan, pemilik Shio Ayam yang paling pemalu sekalipun masih memiliki potongan tubuh yang langsing dan selalu mempertahankan sikap tegas yang khas.
Wajar tapi menawan, lepas bebas tapi sopan, tenang, dan berkelas penampilannya. Ia berlapang dada, menangani masalah secara serius dan konsentrasi, tidak serampangan, tidak ragu-ragu, tabah, dan tekun. Shio Ayam terus menerjang meski dihadang kesulitan. Kegagalan tidak akan mengurangi semangat juangnya. Ia tak akan tunduk pada siapa atau apa pun, tak mau kalah, selalu ingin membandingkan keunggulannya dengan keberhasilan orang sehingga tak jarang timbul “gesekan”. Dia tak akan lari hanya karena perselisihan. Ia akan menghadapinya seperti layaknya Ayam jago.
Cerdik, mampu berorganisasi, ahli keuangan dengan anggaran yang ketat, piawai di bidang perencanaan. Bisa memanfaatkan uang secara sangat hati-hati dan penuh perhitungan. Dia menolak spekulasi. Meski paceklik, ia selalu punya tabungan karena dia efisien mengatur uang dan sama sekali tidak pelit. Namun, kegemarannya bersolek bisa menghabiskan banyak uang. Tak bisa disembunyikan, ia memang mengagungkan kemegahan duniawi. Padahal, bila ditelaah lebih jauh, ia sebenarnya konservatif dan canggung, taat peraturan, dan betah berlama-lama berdiam dalam lingkungan yang sama.
Ada dua tipe Shio Ayam. Tipe pertama, mudah terbakar dan amat cerewet. Tipe berikutnya, yang diam-diam mengawasi. Keduanya sukar dihadapi. Ia berotak tajam, rapi, tak kenal jam karet, teratur, pandai mengambil keputusan, tegas, waspada, jujur, bisa terus-terang, dan bicara to the point. Komentarnya kerap menyinggung perasaan. Ia gemar bersilat lidah dan berdebat untuk memperlihatkan betapa berbobot dan cakap dirinya, tanpa memedulikan perasaan orang. sebaliknya, ketika dibuat malu, ia amat menderita. Shio Ayam sama sekali tak punya potongan diplomat. Ia akan mati langkah dalam situasi yang menuntut taktik, luwes, dan arif.
Shio Ayam adalah perfeksionis sejati, bermata jeli terhadap hal-hal kecil, dan agak teoritis. Idenya kadang dirasa hanya cemerlang di atas kertas daripada dalam kehidupan nyata. Ia sering lupa pada kelemahan moril manusia. Jalan pikirannya ilmiah dan tak bisa memahami mengapa orang lain tak bisa hidup seperti caranya. Namun, Shio Ayam sangat tulus dan ikhlas ketika membantu orang. negatifnya, ia terlalu konservatif dan memegang teguh apa yang diyakininya hingga cenderung menolak pandangan orang lain.
Ayam adalah pekerja yang bereputasi sangat baik. Ia tahu betul cara menyenangkan hati atasan. Tenaganya tak terbatas dan kemauannya keras untuk mencapai sukses. Namun, ia kadang terlalu yakin. Tak jarang dia menerima tugas yang mustahil dikerjakan. Namun, dasar nasib baik, ia akan sukses berikut rezeki dari tempat-tempat yang sudah dikenal umum. Ia tak perlu mengembara jauh-jauh untuk menemukan keberuntungan. Ayam masih bisa mencari makan di tanah yang paling keras sekalipun.
Shio Ayam yang lahir pada saat fajar menyingsing atau pada saat matahari terbenam adalah pribadi yang paling bawel dari semua Shio Ayam. Shio Ayam yang lahir pada malam hari memiliki sifat kebalikannya. Mereka bisa menjadi terlalu serius, terlalu memerhatikan dan memusatkan perhatian pada diri sendiri, dan bahkan tidak komunikatif.
Shio Ayam yang dilahirkan antara pukul 23.00-01.00 sosok yang ramah, rasional, dan memiliki rasa keingintahuan yang sangat besar. Shio Ayam yang dilahirkan antara 01.00-03.00 sosok yang tegas, mendambakan kewenangan, dan cenderung sok berkuasa. Shio Ayam yang dilahirkan antara pukul 03.00-05.00 sosok yang menawan, wataknya tak menentu, dan terlalu percaya diri. Shio Ayam yang dilahirkan antara pukul 05.00-07.00 sosok yang tenang, efisien, murah rezeki, dan suka menggertak orang. Shio Ayam yang dilahirkan antara pukul 07.00-09.00 sosok yang pongah dan tak kenal takut. Shio Ayam yang dilahirkan antara pukul 09.00-11.00 adalah sosok yang bijak, agak liar, senang menyendiri, dan suka menyimpan rahasia. Shio Ayam yang dilahirkan antara pukul 11.00-13.00 sosok yang parlente, praktis, responnya cepat, otaknya tajam, dan tidak suka berspekulasi. Shio Ayam yang dilahirkan antara pukul 13.00-15.00 sosok yang ramah, agak pemalu, tidak terlalu sok, dan sopan. Shio Ayam yang dilahirkan antara pukul 15.00-17.00 sosok cekatan, menyenangkan, tidak mengada-ada, mujur, dan berani. Shio Ayam yang dilahirkan antara pukul 17.00-19.00 sosok yang efisien, cermat, terlalu kritis, dan eksentrik. Shio Ayam yang dilahirkan antara pukul 19.00-21.00 sosok yang penuh perhitungan, angin-anginan, adil, idealis, dan memiliki lidah “setajam sembilu”. Shio Ayam yang dilahirkan antara 21.00-23.00 sosok yang cepat puas, berjiwa sosial, jujur, dan tidak mementingkan diri sendiri.

  1. Teori Dasar Lima Unsur Shio Ayam
Berdasarkan teori lima unsur, terdapat lima macam Shio Ayam, yaitu Shio Ayam Logam, Ayam Kayu, Ayam Air, Ayam Api, dan Ayam Tanah.
  1. Shio Ayam Logam
Shio Ayam Logam sosok yang praktis, giat, berkharisma, menawan, otaknya cemerlang, suka menyelidik, optimis, dan idealis. Unsur logam menurunkan sikap menentang, kepala batu serta ambisius. Dia terlalu fanatik pada keyakinan sendiri dan tak siap menerima paham orang lain. Dia realistis dan tidak rewel, tetapi sulit bersikap netral saat egonya ditantang. Shio Ayam Logam dapat terhalang oleh emosinya. Ia cenderung memaksakan ketertiban dan menuntut kondisi lingkungan higienis, bahkan bersih steril. Shio Ayam Logam gigih mengejar kekayaan materi, tetapi sering memerhatikan di bidang sosial. Ia merasa berkewajiban menyumbangkan tenaga dan pikirannya pada kemanusiaan. Batinnya puas kalau bisa terlibat dalam memecahkan persoalan sosial.

  1. Shio Ayam Air
Sosok Ayam Air sosok yang intelek, suka budaya, mahir surat-menyurat, tertarik pada efisiensi komputer, inisiatif, energinya luar biasa dalam mengejar cita-cita, pragmatis, dan mampu berpikir jernih atau menganalisa semua keganjilan yang muncul. Namun, ia tidak setegar Shio Ayam unsur lainnya. Ia tidak suka mengorbankan diri untuk kepentingan orang lain. Namun, ia dapat menggoyahkan pendirian orang banyak, bahkan memprovokasi orang lain. Ia berpegang teguh pada keyakinan ilmiahnya sehingga bisa mengabaikan pokok penting suatu masalah. Ia terlalu terpaku pada hal detil sehingga mengaburkan over view. Dia terpesona pada sistem dan prosedur-prosedur sehingga sering terjebak menjadi birokrat yang cerewet.

  1. Shio Ayam Kayu
Shio Ayam Kayu sosok yang bersemangat meluap-luap, tetapi pandai bertenggan rasa. Ia bukan penurut, tetapi tidak keras kepala. Ia tertarik menangani masalah rumit, kemudian terperangkap ke dalam kesimpang-siuran jalan pikirannya sendiri. Selanjutnya, itu akan membuat repot orang-orang yang diperintahnya. Unsur Kayu di dalam dirinya dapat memacunya mencapai kemajuan. Selain itu, karena sifat jujur, tulus hati, berpikiran terbuka, adil, berjiwa sosial, dan sanggup mengabaikan kepentingan sendiri demi kesejahteraan bersama. Ia membina hubungan harmonis dengan teman sekerjanya meski tak bisa memperlunak komentarnya yang menggigit dan selalu berupa melindungi hak pribadinya.

  1. Shio Ayam Api
Shio Ayam Api sosok yang sangat enerji, bermotivasi tinggi, kuat memegang prinsip dan sulit berubah, punya bakat berorganisasi, mampu memproyeksikan citra publik yang merangsang dan dinamis. Shio Ayam Api memiliki niat paling luhur dan berwibawa dibandingkan Shio Ayam unsur lainnya. Ia mampu bekerja sendiri dengan ketepatan jitu. Ia bisa menjadi pelaksana yang baik sekaligus pemimpin yang disegani. Ia juga cuma percaya pada fakta dan studi kemungkinan miliknya sendiri. Ia tak tergoyahkan oleh pendapat orang lain. Namun, ia profesional dan sopan dalam setiap transaksi yang dibuatnya. Hanya saja, ia cepat naik darah, terlalu dramatis, dan cepat grogi.

  1. Shio Ayam Tanah
Shio Ayam Tanah sosok yang rajin dan penuh selidik. Ia gemar mencari kebenaran sejati. Ia juga matang pada usia muda. Unsur Tanah menjadikannya akurat, efisien, dan berhati-hati dalam menajalankan tugas. Ia tahu betul menghadapi fakta yang keras. Ia tak gentar memikul tanggung jawab berat dan selalu bicara blak-blakan. Ia sederhana dan fanatik, bahkan cenderung menjadi da’i dan penginjil. Ia gemar berkhotbah mendorong orang lain, memberikan teladan yang sederhana secara cermat. Ia sistematis, selalu menyimpan buku catatan, menyimpan data, dan mencatat segala sesuatu yang dikerjakannya. Shio Ayam Tanah menyebarkan benih dan memetik panennya sejak subuh hingga mentari terbenam dan mampu mengumpulkan suksesnya segantang demi segantang.



Pasangan Shio Ayam

1. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Tikus
Perempuan Shio Tikus cepat terangsang, praktis, cerdas, dan sangat efisien. Dalam kehidupan berkeluarga, suami doyan memerintah, fanatik, dan cenderung memberi “kuliah”. Sementara, istri menolak kritik dan dapat menjaid ketus serta pelit kalau perasaannya terluka. Akalnya yang banyak membuatnya enggan mengikuti semua perintah suami. Keduanya cenderung saling meresahkan pasangannya.
Peruntungan dan Rezeki: bukan pasangan serasi. Suami sibuk memerintah dan mencari-cari kesalahan, sedangkan istri siap melawan dengan berapi-api. Satu pihak menyerang, sedangkan pihak lainnya bertahan, bahkan membalas menyerang pula. Kacau, kapan akurnya? Lalu apa artinya rezeki?

2. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Kerbau
Pihak laki-laki sosok yang terbuka, terus-terang, berani, dan dapat menerima sifat pendiam seperti pasangannya. Shio Ayam pekerja keras dan mampu memberi martabat dan gengsi yang tinggi pada pasangannya Shio Kerbau. Dalam kehidupan rumah tangga, suami kagum pada istrinya yang mantap dan tegas. Sebagai reaksi terhadap suami, istri akan mengurangi sikap demonstratifnya dan berusaha memenuhi kehendak suami. Istri tampak lebih bijak dan blak-blakan daripada suami.
Peruntungan dan Rezeki: kombinasi yang mengagumkan dan langgeng. Keduanya akan saling merasa pasangannya bertanggung jawab dan berdedikasi. Keberhasilan materi pun akan selalu menyertai pasangan ini.

3. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Macan
Keduanya sama-sama berjiwa aktif, dan progresif, tetapi mempunyai banyak perbedaan. Pihak laki-laki terlalu egois dan nyentrik bagi pihak perempuan yang penuh gairah. Perempuan Shio Macan terlalu bersikeras dan tak mau kalah menghadapi kritik suaminya yang rewel. Dalam situasi berbeda, boleh jadi mereka bisa sama-sama enerjik dan giat. Namun, dalam kombinasi ini mereka boleh dibilang keras kepala. Justru di situlah letak tantangan yang mengasyikkan bagi keduanya.
Peruntungan dan Rezeki: perkawinan antara Shio Ayam dan Macan akan penuh gejolak dan variasi. Hidup menjadi penuh warna dan tantangan yang mengikat satu dan yang lainnya. Rezeki akan mengalir dari berbagai arah.

4. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Kelinci
Pihak laki-laki sosok yang terlalu terus-terang, bersemangat, dan pengkritik. Pihak perempuan intelek, artistik, tidak banyak omong, dan sedikit malas. Kalau Shio Ayam yang tak kenal lelah itu mengakhiri hubungan, Shio Kelinci akan merasa menjadi “korbannya”. Tentu saja, Shio Kelinci akan menjadi pembangkang dan sulit diajak berkomunikasi. Gaya Shio Ayam yang kurang taktis dan kurang halus memang tidak disengaja. Suami Shio Ayam tidak bermaksud menyakiti Nyonya Kelinci. Namun, suami juga tidak pernah bisa memberi simpati, pertimbangan, dan perhatian yang justru amat didambakan oleh istri Shio Kelinci.
Peruntungan dan Rezeki: Shio Ayam dan Kelinci akan berbenturan. Selalu ada kejengkelan akibat pembawaan negatif pasangannya. Rezeki pun bisa menjauh bila hati terbalut kesal.

5. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Naga
Pihak laki-laki akan sangat terpikat oleh kepribadian perempuan Shio Anga yang berani dan cemerlang. Sebaliknya, perempuan Shio Anga akan terpesona pada kegagahan dan kepandaian Shio Ayam. Keduanya diberi bakat untuk meraih sukses. Istri selalu menyimpan maksud tersendiri dan takkan mudah ditaklukan atau dibuat takut, tidak juga oleh sifat agresif suaminya yang kerap bertindak seperti bos. Istri sanggup dan akan menjinakkan kebawelan suaminya. Suami merasakan energi istrinya tak kunjung habis dan menganggap hal itu menggembirakan. Istri tidak akan keberatan suaminya ikut-ikutan menangani masalahnya karena suami mampu memandang dan menghormati istrinya.
Peruntungan dan Rezeki: kombinasi perkawinan yang luar biasa dan produktif pula. Sangat mungkin pasangan ini menjadi pasangan yang kaya raya.

6. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Ular
Paduan yang membawa bekah bagi keduanya. Shio Ayam dan Ular sama-sama intelek, tetapi pada tingkat yang berlainan. Pihak perempuan tenang dan agak lamban, sedangkan pihak laki-laki selalu dihinggapi semangat yang tinggi dan optimisme.
Peruntungan dan Rezeki: persatuan ini membuka kesempatan untuk saling mengimbangi neraca masing-masing dan sekaligus menimbang kelebihan pasangannya.

7. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Kuda
Perempuan Shio Kuda terlalu keduniawian, gemar bercanda, menyenangi kehidupan glamor, dan tak berniat hidup tenang seperti rencana pasangannya. Shio Ayam boleh punya ide cemerlang dengan metode yang handal. Di pihak lain, Shio Kuda lebih praktis, realistis, sukar ditebak, dan tidak konsisten. Dalam kehidupan berkeluarga, suami tak mampu memahami gaya istrinya yang selalu berubah-ubah. Istri tak sanggup menjalani rutinitas, bahkan muak dengan angan-angan suaminya yang menurutnya indah di atas kertas, tetapi jauh dari realita.
Peruntungan dan Rezeki: perkawinan mulus hanya jadi bayang-bayang karena keduanya sering merasa jengkel kepada pasangannya. Rezeki yang diterima bisa jadi sumber perselisihan terutama dalam pemanfaatannya.

8. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Kambing
Perempuan Shio Kambing sosok yang lembut, agak emosional, dan sangat bergantung. Dalam kehidupan rumah tangga, suami dapat menjadi panutan dan tempat untuk menyandarkan diri bagi istri. Namun, suami tak bisa terus menerus mengimbangi istrinya yang suka mengasihani diri sendiri. Suami tampaknya lebih mampu menghadapi kenyataan pahit daripada menghadapi perasaan lembut istrinya. Istri masih bisa memahami optimisme dan ambisi suami, tetapi yang dirasakan terlalu dingin dan penuh perhitungan. Istri yang lembut ini mudah terluka.
Peruntungan dan Rezeki: bila suami terlalu sering mencela, istri tak segan-segan mengepak barang kapan saja. Kemudian, pulang ke rumah orangtuanya. Selesailah, cukup sampai di sini saja…

9. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Monyet
Perempuan dan laki-laki sesama Shio Ayam sama-sama pintar, serius dan perfeksionis. Keduanya juga memiliki bakat yang sama, yaitu saling memancing kemarahan. Keduanya cenderung saling memanasi perasaan pasangannya lewat cara yang keliru. Mereka hanya akan bekerja sama jika dorongan untuk berbuat begitu sudah tak terelakkan lagi.
Peruntungan dan Rezeki: kelihatannya pasangan ini hanya dingin dan saling membela diri. Namun, bila keduanya dapat saling mengubah kelakuan, bukan tidak mungkin keluarga ini menjelma menjadi keluarga yang sangat mapan secara ekonomi.

10. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Ayam
Perempuan Shio Monyet sosok yang lincah, tak kenal takut, pintar mengungkapkan jalan pikirannya. Sementara, laki-laki Shio Ayama memiliki lidah tajam, tetapi berhati mulia. Keduanya berbudi luhur, tetapi pasangan ini dapat saling memancing kemarahan. Keduanya juga akan cepat merasa dongkol dan kerap dihantui pasangannya sendiri. Namun, keduanya juga sama-sama tahu kewajiban, memiliki watak yang teliti dan bertanggung jawab. Siapa tahu, pasangan ini akan mampu melepaskan sifat-sifat yang senang menuntut untuk meraih cita-cita bersama.
Peruntungan dan Rezeki: akan ada diskusi panjang sebelum sepakat untuk berdamai atau sepaham untuk melaksanakan gencatan senjata. Kalau mampu berdamai, rezeki akan mengalir masuk bak “air bah”.

11. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Anjing
Shio Ayam dan Anjing sama-sama cerdas dan penuh selidik, tetapi menghargai keterus-terangan, bangga terhadap diri sendiri, dan berkeyakinan kuat. Kalau pihak laki-laki mulai mengomel dan mengurut kesalahan pasangannya, sebaliknya pihak perempuan akan membalasnya dengan “pidato panjang-lebar yang akan membuat merah telinga”. Keduanya sama-sama ketus dan sanggup melukai pasangannya.
Peruntungan dan Rezeki: hubungan ini hanya bisa bertahan bila salah seorang rela mengalah, menanggalkan kepentingan sendiri, dan berkepala dingin untuk berdamai. Masalahnya, siapa di antara keduanya yang akan memulai terlebih dahulu? Perpaduan keduanya membuat seret aliran rezeki.

12. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Babi
Perempuan bershio Babi sosok yang dapat dipercaya. Ia hanya menerima segalanya, tak tega melukai perasaan orang lain, apalagi suami sendiri. Sementara, Shio Ayam sosok yang gampang menuduh dan blak-blakan. Ia laksana “sepasang mata yang tak pernah tidur”. Shio Babi tergolong pemikir yang tak memihak, tetapi selalu bersedia menerima saran dan pendapat orang lain.
Peruntungan dan Rezeki: istri butuh perasaan tajam dari suami. Inilah satu-satunya perekat yang ada dalam perkawinan. Perlu pengertian suami, terutama masalah pengelolaan pendapatan.

Sumber: Menghitung Jodoh Rezeki & Peruntungan Menurut Shio ( Liok Hap Shio) (Royalti) By Tan I Be

5 komentar:

  1. SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA SAUWDARA2 PARA PECINTA TOGEL.BAHWA.HALL YANG TIDAK PERNAH TERBAYANGKAN KINI MENJADI KENYATAAN.DENGAN KELUARGA SAYA.UNTUK (MBAH,SIGIT) KAMI UCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH.KARNA BERKAT BANTUANG (MBAH,SIGIT) ALHAMDULILLAH SAYA.BISA LEPAS DARI SEGALA HUTANG2.KARNA ANGKA GHAIB.HASIL RITUAL (MBAH,SIGIT) YANG DIA BERIKAN KEPADA SAYA YAITU.4D (5760) BENAR2 TERBUKTI 100% TEMBUS DAN SAYA MEMENANGKAN.59juta.ALLHAMDULILLAH SAYA BISA MELUNASI SEMUA HUTANG2 SAYA.DAN KAMI JUGA SUDA MEMBUKA USAHA KECIL KECILAN..INI SEMUA BERKAT BANTUANG (MBAH,SIGIT) WALAUPUN INI SEMUA SANGAT SEDERHANA.KAMI TETAP MENSUKURI SEMUA NYA.KAMI TIDAK MENYANGKA (MBAH,SIGIT) TELAH MERUBAH NASIB.KAMI HANYA SEKEJAP.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA INGIN MENDAPATKAN ANGKA GHAIB HASIL RITUAL(MBAH,SIGIT) YANG DI JAMIN 100% TEMBUS.SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG (MBAH,SIGIT) DI NOMOR(_0_8_5_3_2_2_9_0_3_8_8_9_) JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI.DAN SAYA SANGAT YAKIN BAHWA ANGKA GHAIB YANG DI BERIKAN (MBAH,SIGIT) DAPAT MERUBAH NASIB ANDA SEPERTI SAYA. “dan satu pesan dari saya tanamkanlah keyakinan dalam diri anda karna keyakinanlah insya allah,yang bisa membuat anda sukses” terimah kasih, wassalam.…

    BalasHapus
    Balasan
    1. SAYA IBU MELDA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA ANDA SEMUA KARNA ANKA YANG DIBERIKAN OLEH KI WARA TERNYATA TEMBUS,AWALNYA SAYA COBA COBA MENELPON DAN SAYA MEMBERITAHUKAN SEMUA KELUHAN SAYA KEPADA KI WARA,,ALHAMDULILLAH KI WARA TELAH MEMBERIKAN SAYA SOLUSI YANG SANGAT TEPAT DAN DIA MEMBERIKAN ANGKA YANG BEGITU TEPAT..,MULANYA SAYA RAGU TAPI DENGAN PENUH SEMANGAT ANKA YG DIBERIKAN KI WARA ITU <<<9569>>> DAN SYUKUR ALHAMDULILLAH BERHASIL,SEKALI LAGI MAKASIH BANYAK YAA AKI,SAYA TIDAK AKAN LUPA BANTUAN DAN BUDI BAIK KI WARA YANG MEMBANTU SAYA SELAMA 5X PUTARANG BERTURUT-TURUT TEMBUS DAN,JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI KI WARA DI 082322214888 ATAU BISA JUGA ANDA.KLIK BOCORAN TOGEL JITU DISINI













      SAYA IBU MELDA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA ANDA SEMUA KARNA ANKA YANG DIBERIKAN OLEH KI WARA TERNYATA TEMBUS,AWALNYA SAYA COBA COBA MENELPON DAN SAYA MEMBERITAHUKAN SEMUA KELUHAN SAYA KEPADA KI WARA,,ALHAMDULILLAH KI WARA TELAH MEMBERIKAN SAYA SOLUSI YANG SANGAT TEPAT DAN DIA MEMBERIKAN ANGKA YANG BEGITU TEPAT..,MULANYA SAYA RAGU TAPI DENGAN PENUH SEMANGAT ANKA YG DIBERIKAN KI WARA ITU <<<9569>>> DAN SYUKUR ALHAMDULILLAH BERHASIL,SEKALI LAGI MAKASIH BANYAK YAA AKI,SAYA TIDAK AKAN LUPA BANTUAN DAN BUDI BAIK KI WARA YANG MEMBANTU SAYA SELAMA 5X PUTARANG BERTURUT-TURUT TEMBUS DAWN,JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI KI WARA DI 082322214888 ATAU BISA JUGA ANDA.KLIK BOCORAN TOGEL JITU DISINI

      Hapus
    2. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

      Hapus

Budayakan Komentar yang Bermutu