sobat

Sobat hidup tidaklah semudah dan seindah yang kita bayangkan, tidak akan ada yang mengeri kita seperti kita mengerti diri kita sendiri. Lihatlah mataku penuh dengan tatapan harapan dan kebahagian, namun di belakangku sudah menunggu kesedihan dan kesengsaraan. Berhentilah mengeluh dan merengek, agar kesedihan dan kesengsaraan yang telah mengantri tuk dihampiri tidak akan lama tinggal dalam kita. Kabarkan kebaikan, keceriaan, dan senyuman, cepat-cepatlah simpan kesedihan, hisap dan ludahkanlah hal-hal buruk yang terpikirkan.GBU

Prediksi kelahiran cewek / cowok menurut kalender China

 
Nah, kalau Anda berniat mencari tahu apakah bayi Anda laki-laki atau perempuan, atau sekadar ingin membandingkan hasil USG dokter dengan cara penghitungan ala China, Anda bisa mencoba bagan kelahiran ini. Caranya dengan melakukan penunjukan silang usia Anda (saat pembuahan) dengan bulan saat pembuahan terjadi. Setelah itu bagan ini akan menunjukkan apakah Anda sedang mengandung bayi laki-laki atau perempuan. Katanya sih, akurasinya mencapai 93 persen.

Klik gambar untuk memperbesar
   
Cara menggunakan bagan:
1. Pilih bulan terjadinya pembuahan dari kolom sebelah kiri, lalu ikuti sepanjang kolom yang sesuai dengan usia Anda saat ini (saat mengetahui sedang hamil). Seperti yang bisa Anda lihat, gambar bebek warna biru artinya bayi laki-laki, sedangkan bebek pink artinya bayi perempuan.

2. Perlu Anda ketahui bahwa bagan ini dirancang agar sesuai dengan kalendar Gregorian (kalender Masehi, atau kalender yang biasa kita pakai sekarang ini). Jika Anda menggunakan situs www.chinesefortunecalendar.com, Anda bahkan bisa mengetahui prediksi tanggal kelahirannya.

3. Jika Anda sudah memiliki bayi, Anda juga bisa mengecek apakah prediksi dari bagan kelahiran China ini benar atau tidak.
Tentu, tidak ada jaminan bahwa bagan kelahiran semacam ini akan memberikan jawaban yang tepat 100 persen. Anda bisa mencari perhitungan secara medis yang lebih akurat, atau mengikuti saja hasil USG. Tetapi, bagan ini bisa memberikan proses mencari tahu yang lebih menyenangkan, kan?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Budayakan Komentar yang Bermutu