sobat

Sobat hidup tidaklah semudah dan seindah yang kita bayangkan, tidak akan ada yang mengeri kita seperti kita mengerti diri kita sendiri. Lihatlah mataku penuh dengan tatapan harapan dan kebahagian, namun di belakangku sudah menunggu kesedihan dan kesengsaraan. Berhentilah mengeluh dan merengek, agar kesedihan dan kesengsaraan yang telah mengantri tuk dihampiri tidak akan lama tinggal dalam kita. Kabarkan kebaikan, keceriaan, dan senyuman, cepat-cepatlah simpan kesedihan, hisap dan ludahkanlah hal-hal buruk yang terpikirkan.GBU

Jawaban ngakak


ane mau share ni gan,,
kisah nyata,
wlopun bukan kisah ane pribadi,
tapi ni kisah kakak ane,,,ce,
sekarang mah udah nikah,
cuma ni share cerita dya pas waktu SD, dya sering cerita ke ane,

jadi,pas dya SD, skitar kelas 4 gtu,
pada waktu ujian gan,,
ada pertanyaan
"indonesia dijajah belanda selama berapa tahun??"
jawaban kakak ane : " bertahun-tahun
harusnya mah dijawab 350 tahun

trus yg kedua,,
"siapakah bapak camat kedung****??"(nama kecamatan tempat ane tinggal )
jwaban kaka ane : "pak camat"
padahal maksud pertanyannya jelas nama dari pak camat itu,,,

Originally Posted by Pit.Onthel View Post
kalo adek gw dulu nyebut bunga kenanga jadi tengana.. Alesannya karena namanya lebih cantik
trus nyebut sapi jadi sapii.. Alesannya sapi itu gede, ga cocok kalo i nya cuma satu
tapi skrg adek gw kok malah pinter ya, dapet beasiswa dr kampuslah, ikut olimpiadelah, ip selalu diatas 3,5
Originally Posted by basdar View Post
ane jd inget2 dulu gan.. waktu ane smp kelas 2...
guru ane nanya siapakah tokoh perang bandung lautan api, ane jawab warga setempat

Originally Posted by males_mandi View Post
Ane juga pernah, waktu smp pelajaran PLKJ.
Pertanyaannya siapakah tokoh betawi yang bla bla bla (ane lupa persisnya apa pertanyaannya)

Karena uda ga tau lg mo jawab apa, akhirnya ane jawab si pitung.
Pas hasil ulangan dibagi, ane kasih liat emak. Abis2an ane diketawain emak ane
Originally Posted by muhry View Post
klo temen ane dulu masih sd.. (ane masih inget gan, abis lucu)
waktu pelajaran IPS guru ane bertanya sama temen ane..namanya Udin..

Buguru : "Udin, perang diponegoro terjadi pada tahun berapa..??"
Udin : "Tahun 1825 Bu guru...!!!"
Buguru : "Sampai tahun berapa Udin..??"
Udin : "Sampai selesai Bu guru...!!"

ane sekelas pada  semua gan...
klo ga salah pas ane kelas 5 gan.

Originally Posted by okka666 View Post
ane juga gan waktu SD klas 4

jaman dulu kan buku Ipelajaran merknya ERLANGGA

hari itu plajaran IPS,kbtulan guru ane pas nerangin sambil tanya jawab ke murid
nah ane dapet pertanyaan "siapakah ERLANGGA itu"

ane jawab pencipta buku IPS hehe..
Originally Posted by karev View Post
, adek ane jg gitu gan

waktu dia SD pernah nyanyi lagu garuda pancasila, harusnya liriknya kan "garuda pancasila..
akulah pendukungmu...
patriot proklamasi.....dst"

tapi dia malah nyanyiinnya kayak gini
"garuda pancasila...
pak tani punya ayam, petok petok,
pak tani punya itik, kilikitik,..."

ane langsung  gila

terus pernah ane liat dia bikin PR, pertanyaannya: Siapakah presiden negara Indonesia?
Jawabannya: Ibu Mega Yati
Originally Posted by nde890 View Post
kocak2 jg gan..
ane jg pernah gan.. pas ane lagi nyuci motor pagi2 jam stg9an dah,, ada beberapa anak sd lewat depan ane.. cm yang lagi ngobrol 3 orang.. pada bawa makanan... nah gini kejadianny... kejadianny 2 bulan yang lalu dah..
SD 1 : aduh kyny gw besok gak masuk neh, mau periksa ke dokter...
SD 2 : emang kenapa lu,,
SD 3 : iyah kenapa lagi.. kan besok ada PR..
SD 1 : soalny kuping gw gak enak banget, sakit gt dah kuping gw..
SD 2 : yaaahhh... lu c... kebanyakan makan chiki.. jd sakit gt dah
kupingnya...
SD 3 : bukan x, tp kebanyakan minum es...


setelah mereka lewat agak jauh ane langsung .. ap hubunganny sakit kuping sama makan chiki / es..
Originally Posted by ThiqTaqToe View Post
Ane juga pernah gan waktu SD..

tentang ipa..

Pertanyaan ny "apa yang bercahaya pada malam hari" kalau ga salah..
Ane jawabnya "Tukang Sate"
Originally Posted by demas13 View Post
klo temen ane gini gan wktu bhs indonesia....
ditanya: bersatu kita teguh, bercerai kita.....
jawab temen ane: sedih


kebanyakan nonton sinetron nih gan.....
Originally Posted by GUNDAMNDHOL View Post
keponakan ane dapat soal kaya gini:
HEWAN APA YANG MEMBANTU PETANI?
mestinya kan cacing,kerbau,sapi,dll..
-
tau jawaban dia apa gan?
Ane liat langsung di lembar jawaban dia yg udah dibagi habis dikasih nilai..
Dia jawab.. ''HEWAN AJAIB''

Originally Posted by agakgodak View Post
jadi keinget iklan tentang knapa patimura gugur itu gan, yg jawabannya karna takdir..
Originally Posted by DimasAdhityaS View Post
 gan!
ane jadi inget dulu waktu ane disuruh nulis seribu satu (1001), tapi ane malah nulis 10001
Originally Posted by blatsy View Post


aku juga ada cerita,
ini pas kakak aku gatau kelas berapa pas SD nya
ada soal bahasa indonesia
" aku sarapan dengan sebutir .......,sepiring ......... dan segelas susu"
dan entah kenapa kaka aku malah ngisinya sebutir nasi dan sepiring telor  gimana bisa kenyang tuh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budayakan Komentar yang Bermutu