sobat

Sobat hidup tidaklah semudah dan seindah yang kita bayangkan, tidak akan ada yang mengeri kita seperti kita mengerti diri kita sendiri. Lihatlah mataku penuh dengan tatapan harapan dan kebahagian, namun di belakangku sudah menunggu kesedihan dan kesengsaraan. Berhentilah mengeluh dan merengek, agar kesedihan dan kesengsaraan yang telah mengantri tuk dihampiri tidak akan lama tinggal dalam kita. Kabarkan kebaikan, keceriaan, dan senyuman, cepat-cepatlah simpan kesedihan, hisap dan ludahkanlah hal-hal buruk yang terpikirkan.GBU

Kegel untuk pria


Untuk mencari posisi otot PC, anda bisa menghentikan aliran urine ketika sedang buang air kecil. Otot yang anda tegangkan adalah otot PC anda. Orang cina kuno menyebut latihan ini dengan sebutan latihan “mengencangkan anus” berdasarkan kenyataannya (memang membuat anus anda mengencang ketika sedang menegangkan otot PC).
Sekarang cobalah melakukan hal yang sama (mengencangkan anus anda) sekitar sepuluh bahkan dua puluh kali untuk mengetahui kira-kira sebaik apa anda bisa memfokuskannya. Jika otot PC anda kelelahan setelah melakukan dua puluh kali penegangan, berarti otot PC anda SANGAT tidak terlatih! Setelah anda melakukan penegangan sekitar dua puluh kali atau lebih, tegangkan otot PC anda sekuat tenaga dan tahan selama mungkin yang anda bisa. Meskipun hal ini boleh jadi mengintimidasi anda pada awalnya dikarenakan lemahnya otot PC anda, tetapi dalam beberapa bulan latihan yang rutin dan disiplin, anda akan sanggup menahan desakan untuk ejakulasi dengan hanya menegangkan otot PC anda sekencang mungkin hingga desakan itu menghilang.

Pemanasan:
Mulailah dengan melakukan ‘tegang-lepas’ pada kecepatan yang tetap sebanyak tiga puluh kali kali. Pada akhir set ini, istiharatlah selama kurang lebih tiga puluh detik. Kemudian lanjutkan dengan dua set lagi, dan beristirahatlah selama tiga puluh detik diantara setiap setnya. Setelah itu anda seharusnya memiliki kontrol yang lebih baik lagi pada otot PC anda dari sesaat sebelum anda melakukan pemanasan dikarenkan bertambahnya alirah darah ke penis anda.
Latihan PC Clamps/Kegels:
Gerakan tegang dan lepas pada otot PC anda secara terus menerus. Mulailah dengan tiga puluh set, dan kemudian seratus set bahkan lebih. Saya sendiri biasanya melakukan latihan ini sebanyak kurang lebih lima ratus kali dan anda tahu akibatnya, penis saya selalu ereksi (dengan sangat keras tentunya) setiap saya terbangun dari tidur pada pagi hari. Dengan latihan ini otot PC anda terlatih dan membaik lebih cepat Pastikan anda melakukan latihan ini paling sedikit tiga ratus kali PC Clamps setiap hari selama hidup anda. Maka anda akan segera memahami bahwa latihan ini adalah langkah terbaik yang bisa anda lakukan bagi kesehatan dan kemampuan seksual anda.
Latihan Long Slow Squeeze:
Pertama-tama lakukan pemanasan dengan melakukan tiga puluh set PC Clamps kemudian tegangkan sekeras dan sedalam mungkin dan kemudian tahan (kurang lebih tiga pulh detik). Ketika anda tak bisa lagi menahannya kemudian lepaskan. dan istirahatlah selama tiga puluh detik sesudahnya. Ulangi latihan diatas sebanyak lima kali. Setalah sebulan berlatih, anda seharusnya mampu menahan menahan selama paling sedikit beberapa menit dalam sekali cengkraman. Anda tahu bahwa latihan ini akan memberikan efek ereksi pada penis anda sangat keras dan dapat membuat anda bertahan dalam permainan sex selama mungkin anda inginkan. Pada akhirnya, tingkatkan latihan ini sampai sepuluh set dengan menahan selama dua menit. Kedengarannya mungkin terlalu banyak, tapi anda akan melihat manfaatnya yang dahsyat! Anda akan mampu meletupkan ejakulasi anda dari jarak 1 meter.
Latihan PC Stair Steps:
Latihan ini dilakukan dengan cara yang hampir sama dengan yang diatas tetapi dengan mengencang dan mengendurkan otot PC anda secara bertingkat. Lakukanlah dengan mengencangkan otot PC anda, tahan, kemudian kencangkah lebih kuat lagi, tahan, kencangkan sedikit lebih kuat lagi, tahan, kemudian kencangkan sekuat yang anda mampu dan tahan. Terakhir tahan selama dua puluh detik, kemudian kendurkan sedikit, tahan, kendurkan lebih banyak lagi, tahan, kendurkan lebih banyak lagi, tahan, kemudian lepaskan secara total. Lakukan latihan ini lima kali tanpa istirahat diantara masing-masing sesi.
Latihan PC Tremble:
Mulailah dengan mengencangkan otot PC dengan sangat perlahan. SEDEMIKIAN perlahannya hungga membutuhkan waktu lima menit untuk mencapai kencang total. Pada titik tertentu mungkin anda akan merasa anda tidak dapat mengencangkan otot PC anda lebih lama lagi, tetapi TETAPLAH BERUSAHA MENGENCANGKANNYA! Lakukan terus hingga lebih dari yang anda perkirakan. Tetaplah mengencangkannya sampai otot PC mulai gemetar. Tahan SEKENCANGNYA pada titik ini dan tarik nafas anda dengan sangat perlahan dan dalam selama tiga puluh detik. Setelah tiga puluh detik, kencangkan otot PC anda lebih lagi, cobalah secara terus menerus untuk mencapai kondisi baru. Ketika muncul rasa ngilu lepaskan dan lakukan dua puluh kali PC Clamp. Anda seharusnya sangat kelelahan setelah latihan ini. Lakukan satu set setiap hari pada akhir latihan anda.

Sebenarnya senam kegel ini tidak hanya diperuntukkan bagi pria saja. Wanita pun sangat membutuhkannya untuk menjaga agar lubang vagina tetap serapat perawan. Hal itu tentu dapat menyenangkan suami karena merasa bercinta di malam pertama setiap harinya !!! J


Jangan menghujat DPR karena mrk sebenarnya sudah mewakili semua kepentingan rakyat.....!!! • Rakyat mau kaya sdh diwakili mereka. • Rakyat mau mobil mewah sdh diwakili mereka. • Rakyat mau rumah mewah sdh diwakili mereka. • Rakyat mau gaji gede sdh diwakili mereka. • Rakyat mau tempat kerja nyaman sudah diwakili mereka. • Rakyat mau jalan2 ke Luar negeri sdh diwakili mereka ... semua sdh terwakili Dengan sempurna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budayakan Komentar yang Bermutu