sobat

Sobat hidup tidaklah semudah dan seindah yang kita bayangkan, tidak akan ada yang mengeri kita seperti kita mengerti diri kita sendiri. Lihatlah mataku penuh dengan tatapan harapan dan kebahagian, namun di belakangku sudah menunggu kesedihan dan kesengsaraan. Berhentilah mengeluh dan merengek, agar kesedihan dan kesengsaraan yang telah mengantri tuk dihampiri tidak akan lama tinggal dalam kita. Kabarkan kebaikan, keceriaan, dan senyuman, cepat-cepatlah simpan kesedihan, hisap dan ludahkanlah hal-hal buruk yang terpikirkan.GBU

* Makanan yang tidak boleh dimakan bersamaan


waspadalah pada kedua makanan ini

Dear All,
Cerita di bawah ini mohon kasih tahu
kpd semua teman orang yg anda sayangi,

Peristiwa ini terjadi di Taiwan..
Ada seorang wanita meninggal mendadak
 dgn lima panca indera keluar darah, setelah diselidiki  ternyata wanita ini meninggal bukan karena bunuh diri atau dibunuh melainkan karena ketidaktahuan akan terjadi keracunan makanan.

Wanita ini ada kebiasaan minum Vit C
 tiap hari, ini tdk masalah..

Masalahnya karena malam itu wanita
 kebanyakan makan udang, sebenarnya cuma makan udang saja tdk masalah, orang rumahnya juga banyak makan udang malam itu dan tak ada yang meninggal.

Pada dasarnya udang mengandung Arsenic
 Pentoxide (As2O5), berhuhung habis makan udang wanita itu minum Vit C, terjadilah reaksi kimia di dlm perut membuat As3O5 berubah menjadi Arsenic
Trioxide (As2O3) yg sangat beracun,
 mengakibatkan hati, jantung, ginjal, pembuluh darah rusak, usus keluar darah, pembuluh darah melebar hingga wanita itu meninggal mengenaskan dgn kelima panca indera keluar darah.

Jadi hati2, habis banyak makan udang,
 jangan minum Vit C pd saat bersamaan  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budayakan Komentar yang Bermutu