sobat

Sobat hidup tidaklah semudah dan seindah yang kita bayangkan, tidak akan ada yang mengeri kita seperti kita mengerti diri kita sendiri. Lihatlah mataku penuh dengan tatapan harapan dan kebahagian, namun di belakangku sudah menunggu kesedihan dan kesengsaraan. Berhentilah mengeluh dan merengek, agar kesedihan dan kesengsaraan yang telah mengantri tuk dihampiri tidak akan lama tinggal dalam kita. Kabarkan kebaikan, keceriaan, dan senyuman, cepat-cepatlah simpan kesedihan, hisap dan ludahkanlah hal-hal buruk yang terpikirkan.GBU

* Bosan dengan air putih


Air putih merupakan kunci utama hidup sehat. Minum enam gelas air putih setiap hari dapat mencegah Anda terkena penyakit, serta mengurangi kerutan. Air putih bahkan dapat meningkatkan metabolisme. Namun apabila bosan dengan air putih, Anda juga bisa mencoba minuman lain.
1. Orange juice atau jus jeruk mencegah penyakit jantung. Antioksidannya membantu melindungi jantung anda dengan memerangi peradangan yang dapat menyebabkan kerusakan pembuluh darah.
2. Teh Chamomile dapat membuat anda rileks. Orang yang menenggak ekstrak chamomile setiap hari selama dua bulan merasa tingkat kecemasan di dalam dirinya berkurang.
3. Jus cranberry dapat mencegah penyakit gusi dan infeksi saluran kemih. Senyawa alami dalam buah ini dapat mencegah penyakit gusi dengan mencegah bakteri yang datang dari mulut.
4. Susu cokelat memberikan kandungan besar karbohidrat dan protein. Minuman ini membantu Anda memulihkan diri setelah latihan. Atlet yang meminumnya pasca-latihan mengurangi tingkat kerusakan otot setelah latihan daripada mereka yang hanya minum air putih. Hal ini merupakan penelitian yang dilakukan American College of Sports Medicine di Seattle.
5. Teh hijau dapat menjaga berat badan Anda tetap stabil. Polyphenol dalam minuman ini membuat metabolisme di dalam diri Anda. Selain itu kandungan dalam teh hijau membuat lebih mudah untuk membakar lemak dalam tubuh. Antioksidan dalam teh hijau dapat mengurangi risiko terkena kanker dan penyakit jantung.
6. Jus tomat dapat menurunkan risiko kanker di dalam tubuh anda. Kandungan dalam buah ini sarat vitamin dan lycopene, melindungi dari kanker.
7. Teh membantu menangkis kanker kulit. Kandungan yang terdiri dari flavonoid, antioksidan membawa zat antikanker. Penelitian menunjukkan, dengan meneguk secangkir teh atau lebih sehari dapat menurunkan risiko timbulnya sel karsinoma skuamosa di dalam tubuh, sel yang terdapat di kanker kulit.(Yahoo/DES/AIS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budayakan Komentar yang Bermutu