sobat

Sobat hidup tidaklah semudah dan seindah yang kita bayangkan, tidak akan ada yang mengeri kita seperti kita mengerti diri kita sendiri. Lihatlah mataku penuh dengan tatapan harapan dan kebahagian, namun di belakangku sudah menunggu kesedihan dan kesengsaraan. Berhentilah mengeluh dan merengek, agar kesedihan dan kesengsaraan yang telah mengantri tuk dihampiri tidak akan lama tinggal dalam kita. Kabarkan kebaikan, keceriaan, dan senyuman, cepat-cepatlah simpan kesedihan, hisap dan ludahkanlah hal-hal buruk yang terpikirkan.GBU

Shio Kambing & Pasangan yang cocok

Melankolis yang Selalu Beruntung

A. Karakter dan Sifat Dasar
Shio Kambing adalah simbol feminin di antara zodiak Cina. Shio Kambing ibarat “ibu yang berlimpah kasih sayang”. Shio Kambing sosok yang lemah lembut, baik hati, penurut, sedikit pemalu, dan tampak ketakutan. Sikapnya ramah, sopan, pengertian, mampu mengendalikan diri, dan suka membantu. Shio Kambing dikuasai perasaan, tetapi tajam pemikirannya. Ia sentimentil dan mudah putus asa, tetapi hatinya keras, tegar, pandangannya tegas, dan tidak mudah terpengaruh oleh opini publik. Ia pribadi yang bebas, mandiri dan tidak pernah memedulikan gunjingan orang lain. Ia sangat menjauhi konflik atau permusuhan. Ia tak mau terlibat dalam aliran yang mengatasnamakan apa pun.
Shio Kambing memiliki peruntungan yang bisa dibilang selalu mujur. Teman-temannya selalu siap sedia untuk menyokongnya dan membantunya. Orang Cina percaya bahwa dewi fortuna selalu tersenyum kepada Shio Kambing karena kepolosan dan kebaikan hatinya. Shio Kambing sosok yang dermawan dan tepat waktu. Ia tak segan-segan untuk mengeluarkan hartanya untuk membantu sesama yang tertimpa musibah.
Shio Kambing sangat mudah untuk memaafkan dan memahami kesalahan orang lain. Ia sangat menyukai keberadaan anak kecil dan suka memelihara binatang. Ia sangat akrab dengan alam, tetapi lebih suka mengurung diri di dalam rumah. Temperamennya kadang berubah-ubah, tak mungkin baginya untuk bekerja di bawah tekanan. Ia sulit bersikap objektif.
Penampilan luarnya seperti orang yang tampaknya pasrah dan “nrimo”. Kalau terperangkap dalam perdebatan, ia lebih suka menelan sendiri semuanya daripada harus mengeluarkan dan mencerca orang lain. ‘Gerakan tutup mulut’ terhadap apa pun akan membuahkan hasil lebih baik dibandingkan dengan membalas kata-kata makian. Ia memilih caranya sendiri.
Shio Kambing tak pernah memutuskan pertalian dengan sanak keluarga dan kerabatnya. Ia selalu pulang menjenguk ibu untuk sekadar mencicipi makanan yang kesukaannya. Ia tak pernah melupakan hari ulang tahun, perayaan perkawinan, atau seluruh peristiwa yang dianggap penting oleh kerabat dekatnya. Ia berusaha keras merayakan hari-hari khusus itu secara berlebihan. Ia sangat sensitif dan ingin agar sahabat dan orang terdekatnya mengingat hari-hari khusus yang sangat berarti baginya. Celakalah mereka yang tidak ingat hari ulang tahunnya atau tidak menjenguknya ketika sakit, Shio Kambing akan segera ‘terluka’ dan akan tetap mengingatnya sampai kapan pun.
Shio Kambing mudah cemas. Ia berharap orang lain akan mengenyahkan pikiran ruwetnya dengan bentuk berhatian. Harus selalu ada seseorang yang mampu membuatnya kembali riang gembira. Ia lebih cengeng kalau ada seorang mengetahui perasaan hatinya. Kemalangan dapat menyentuh hatinya dan ia tak mampu mengatasi kesulitan secara sederhana.
Kambing selalu berlebihan dalam hal membelanjakan uang, malah bisa “menghambur-hamburkan” uangnya. Pemilik Shio Kambing memiliki bakat untuk memanipulasi, licin, dan bisa mengubah setiap kelemahannya menjadi kekuatan. Ia tahu betul cara mendapatkan apa yang dikehendakinya melalui isyarat yang halus. Kesabaran dan keuletanny dalam “membobol benteng pertahanan” orang lain sangat menakjubkan. Ia mahir memohon sambil mengiba-iba, tetapi dengan emosi yang tidak kentara.
Shio Kambing dilahirkan bukan untuk menjadi pengambil keputusan. Ia cenderung hanya mengekor dan mengeluh. Anehnya, orang akan menyayanginya dengan tulus karena sifatnya yang dermawan. Penghargaan terhadap bakatnya akan membuat Shio Kambing dapat mengembangkan diri secara penuh. Ia akan berjuang mati-matian untuk memperoleh cinta, perhatian, dan pengakuan. Ia menyenangi bidang artisitik, hal yang menyangkut keindahan, dan seleranya sangat tinggi dalam menilai karya seni. Suasana hatinya akan dikuasai oleh lingkungannya. Ia dapat bekerja dengan optimal dalam ruangan yang terang, banyak ventilasi, dan berselera tinggi.
Shio Kambing yang antara pukul 23.00-01.00 adalah sosok yang oportunis, cekatan, emosional, suka memanjakan diri, mandiri, dan tak cepat patah semangat. Shio Kambing yang dilahirkan antara 01.00-03.00 adalah sosok pribadi yang memiliki daya tarik, wibawa, tepat waktu, konservatif, dan teguh pendirian. Shio Kambing yang dilahirkan antara pukul 03.00-05.00 adalah sosok pribadi yang tidak sabaran, kreatif, berjiwa pembaharu, temperamennya sering berubah-ubah, dan sulit diandalkan. Shio Kambing yang dilahirkan antara pukul 05.00-07.00 sosok pribadi yang pandai, rendah hati, dermawan, dan tidak akan rela melibatkan diri dalam proyek yang membutuhkan pengorbanan yang besar. Shio Kambing kelahiran antara pukul 07.00-09.00 sosok pribadi yang memiliki tekad besar, berani, berkeyakinan, dan membutuhkan pujaan atau penghargaan. Shio Kambing yang dilahirkan antara pukul 09.00-11.00 sosok pribadi yang berakal cemerlang, percaya diri, sanggup mengambil keputusan, dan mampu meredam emosi. Shio Kambing yang dilahirkan antara pukul 11.00-13.00 sosok pribadi yang suka hura-hura, ekspresif, suka kemewahan, dan berkhayal. Shio Kambing yang dilahirkan antara pukul 13.00-15.00 sosok yang giat, responsif, suka mengandalkan orang untuk melakukan pekerjaan “kotor” baginya, punya banyak bakat, selalu khawatir, rewel, dan tak bisa mengambil keputusan. Shio Kambing yang dilahirkan antara pukul 15.00-17.00 sosok pribadi yang condong bertindak mengikuti kata hati, percaya diri, dan mampu melihat hal-hal yang menyenangkan dalam hidup. Shio Kambing yang dilahirkan antara pukul 17.00-19.00 adalah sosok yang memiliki ide-ide besar yang tak pernah terwujud menjadi uang, cerdas, punya potensi positif, dan mudah “digerogoti” kantongnya oleh orang lain. Shio Kambing yang dilahirkan antara pukul 19.00-21.00 sosok pribadi yang rasional, logis, dan lebih tabah menghadapi kenyataan. Shio Kambing yang dilahirkan antara 21.00-23.00 sosok pribadi yang selalu siap membantu siapa pun ketika ditimpa musibah, tetapi sangat mengharapkan orang lain membalasnya ketika ia ditimpa musibah.

B. Teori Dasar Lima Unsur Shio Kambing
Berdasarkan teori lima unsur, terdapat lima macam Shio Kambing, yaitu Shio Kambing Logam, Kambing Kayu, Kambing Air, Kambing Api, dan Kambing Tanah.
a. Shio Kambing Logam
Shio Kambing Logam memiliki keyakinan terhadap diri sendiri dan benar-benar paham dengan kemampuannya. Ia mampu tampil berani, punya ego yang rapuh, dan mudah tersinggung. Kekuatan unsur logam dalam dirinya akan memperkuat selera artistiknya sehingga akan selalu mencari semua bentuk keindahan. Rumahnya selalu tertata harmonis dan seimbang. Ia sulit untuk menyesuaikan diri dengan perubahan. Shio Kambing Logam selalu ingin mencari aman, baik dalam kehidupan rumah tangganya maupun finansialnya. Ia tidak terlalu dermawan. Baginya, aktivitas sosial hanya terbatas pada mereka yang bisa dimanfaatkan. Penampilannya kalem dan suka menolong, tetapi emosinya labil dan sulit dikendalikan. Ia pribadi yang posesif, cemburu buta, dan terlalu melindungi segala hal yang dicintainya.

b. Shio Kambing Air
Shio Kambing Air terlihat sangat menarik sehingga banyak orang yang ingin menjadi temannya. Saat membutuhkan pertolongan, ia sanggup memanggil semua teman-temannya untuk membantunya. Ia memang bisa menjadi populer. Namun, pengetahuannya yang sempit, sikapnya yang lembek, dan suka menentang membuat Shio Kambing Air selalu membutuhkan seorang figur panutan. Dengan begitu, ia dapat menyelaraskan diri dengan figur panutannya. Ia mampu menampung ide-ide orang lain, tetapi akan berpegang erat pada ide-ide yang bisa dipatuhinya. Ia akan tersiksa sendiri apabila kehendaknya tidak diikuti orang lain.

c. Shio Kambing Kayu
Shio Kambing Kayu sosok yang bijak, humoris, santai, dan benar-benar mengerti keinginan orang lain. Ia sentimentil dan selalu berusaha menyenangkan hati orang lain. Ia murah hati dan tidak sembrono. Ia mempercayai sepenuh hati pada perkataan orang yang bisa dipercayainya dan akan mengabdikan seluruh hidupnya kepada orang tersebut. Ia terlalu cepat menyerah kalau diusik, bahkan rela berkorban demi menjaga perdamaian. Shio Kambing Kayu punya kecenderungan untuk berbakti kepada orang yang dicintainya. Boleh jadi, ia akan menampung banyak anak jalanan atau binatang tak bertuan yang harus diberi makan. Ia sama sekali tidak keberatan menunjang hidup orang lain, uang akan datang begitu saja ke hadapannya. Ia akan menerima bantuan keuangan atau warisan dari sumber-sumber yang tak terduga.

d. Shio Kambing Api
Shio Kambing Api sosok yang cekatan, berani mengikuti intuisinya, dan mampu mengambil inisiatif. Kreativitasnya terletak pada kesanggupan untuk mendramatisir sesuatu dan bukan menemukannya. Ia pandai mengeksploitasi kekuatan dan mengurangi kelemahan. Ia suka memanjakan diris endiri, tetapi juga senang menjamu orang secara berlebihan. Ia cenderung “membuang” uang tidak pada tempatnya dan kadang tidak dapat mengelola masalahnya sendiri. Unsur api menjadikannya lebih enerjik dan agresif. Ia mampu membela diri ketika perasaannya tersinggung. Ia juga mampu memperlihatkan keanggunan pribadinya yang memikat. Kadang kala, ia berambisi untuk menggapai sesuatu yang tak mungkin dan akhirnya merasakan pahitnya kekecewaan.

e. Shio Kambing Tanah
Shio Kambing Tanah sosok yang optimis dan bisa mengandalkan diri sendiri. Ia terikat pada kesetiaan yang tulus, terutama seluruh anggota keluarganya. Unsur tanah akan menjadikan pemikirannya cenderung konservatif dan serba berhati-hati. Ia tak suka menghambur-hamburkan uang, tetapi juga tidak pelit. Ia sangat suka bersantai, tetapi sangat giat bekerja. Ia sosok yang penuh tanggung jawab dan akan melaksanakan semua tugasnya, tetapi dengan caranya sendiri. Ia terampil dalam hal menyembunyikan emosinya, tetapi akan menjadi “histeris” dan membela diri mati-matian ketika dikritik.





Pasangan Pria Shio Kambing

1. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Tikus
Shio Kambing dan Tikus sama-sama menarik dan sanggup memancarkan kehangatan dan kelembutan, tetapi justru di sanalah persamaan itu berakhir. Tikus banyak akal, penuh rasa ingin tahu, dan pekerja keras. Suami Shio Kambing cenderung menganggap hidup ini terlalu gampang bagi istrinya yang giat. Istri waspada, praktis, dan berkepala dingin. Istri dapat menjadi rewel dan suka mencari-cari kesalahan orang kalau dibuat jengkel. Suami merasa istrinya terlalu licik dan terlalu acuh untuk bisa diajak berkomunikasi.
Peruntungan dan Rezeki: pasangan ini sulit memahami satu sama lain. Istri gemar menabung dan menyimpan uang, sedangkan suami akan menghambur-hamburkannya dan cenderung menuruti kata hatinya saja.

2. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Kerbau
Perempuan Shio Kerbau cukup mengetahui kewajiban untuk mengurus rumah dan meemlihara keluarganya. Namun, ia tak akan tunduk pada tuntutan tak masuk akal dari suaminya. Istri tegas, dan tak kenal kokmpromi. Suami artistik dan dipengaruhi moody. Istri kerap tidak sabaran dan mencemooh cara-cara suami yang terlalu lemah-lembut. Sebaliknya, suami menderita karena terlalu diawasi dan dipaksa.
Peruntungan dan Rezeki: butuh perubahan drastis untuk bisa hidup berdampingan secara damai. Tampaknya, istri harus mengamankan dapur keluarga.

3. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Macan
Perempuan Shio Macan enerjik, atraktif, cepat naik darah, dan sembrono. Suami Shio Kambing yang lembut dan romantis memerlukan rumah yang tenang dan nyaman. Sementara, istri seolah ditakdirkan untuk menjalani kehidupan yang serba cepat dan tak tahan dengan gaya hidup suaminya yang lamban dan sering was-was. Istri tampaknya terlalu kuat bagi suaminya. Shio Kambing terlalu lemah untuk dapat menangani Shio Macan secara efektif.
Peruntungan dan Rezeki: Shio Kambing dan Macan saling tidak menyukai satu sama lain. Lalu apalah artinya hidup bersama?

4. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Kelinci
Shio Kambing dan Kelinci bisa menyesuaikan diri sampai pada tingkat yang cukup tinggi. Perempuan Shio Kelinci yang halus dan lembut, tetapi akan memegang peranan penting dalam rumah tangga. Shio Kelinci mampu membantu Shio Kambing melaksanakan pekerjaan melewati batas kemampuannya. Istri pintar mengambil keputusan dan cerdik, sedangkan laki-laki cenderung terlalu murah hati dan cepat iba. Istri akan menciptakan lingkungan yang cocok untuk suaminya bekerja, suami sangat berterima kasih atas bimbingan dan cara-cara istrinya yang begitu peka mengarahkan dirinya. Masing-masing pribadi yang sensitif ini dapat menyesuaikan diri dengan suasana hati pasangannya.
Peruntungan dan Rezeki: dalam perkawinan ini, mereka dapat mengumpulkan banyak hal selain cinta dan kebahagiaan.

5. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Naga
Perempuan Shio Naga sosok yang perkasa dan pemberani. Laki-laki Shio Kambing dapat terpikat oleh cara perempuan Shio Naga yang cerdas dan dominan. Sementara, pihak perempuan dapat tertarik pada keramahan, pengabdian, dan ketulusan pasangannya. Namun, pada saat tertentu, Shio Kambing akan merasa keder juga untuk mencoba usaha yang dilakukan Shio Naga yang terlalu ambisius. Sebaliknya, Shio Naga akan melihat Shio Kambing terlalu menyendiri dan tidak punya selera petualangan.
Peruntungan dan Rezeki: susunan yang sedang-sedang saja. Suami berharap mendapat dororngan semangat dari istri. Dan, istri memang mendorong suaminya, bahkan agak terlalu. Namun, secara materi, hasil yang mereka dapatkan sangat memuaskan.

6. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Ular
Perempuan Shio Ular penuh perhitungan dan arif, sedangkan laki-laki Shio Kambing sangat emosional dan artistik. Keduanya bisa menjadi tidak sepaham dalam sejumlah bidang, tetapi bisa sukses dalam berbagai bidang lainnya. Tekad Shio Ular yang tak tergoyahkan dapat merupakan modal berharga bagi Shio Kambing untuk dijadikan sebagai tempat bergantung.
Peruntungan dan Rezeki: perkawinan Shio Kambing dengan Ular akan bisa berjalan lancar kalau kedua belah pihak berusaha dengan tulus. Keduanya menyukai berburu materi, memahami keindahan, dan kehalusan.

7. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Kuda
Shio Kambing yang jinak dan mencitai rumah tangga tampaknya dapat menyajikan kehidupan tentram bagi istri Shio Kuda yang selalu resah. Istri cukup bahagia dan baik hati untukmengimbangi suasana hati suaminya yang suka tertekan. Suami seringkali iri hati dan posesif, sedangkan istri dapat berdikari dan suka meletup-letup. Shio Kuda tampaknya tak bisa memaham Shio Kambing yang suka mengasihani diri sendiri. Istri sosok yang cakap, menyenangkan, dan mampu memecahkan kode-kode yang paling sulit sekalipun. Sebaliknya, suami dapat “mengekang” kebebsasan istrinya dengan cara membuat variasi hidup menjadi menarik dan menyenangkan.
Peruntungan dan Rezeki: Shio Kambing dan Kuda bisa saling mengisi dalam ikatan perkawinan yang langgeng. Mereka cukup produktif untuk menghasilkan materi ataupun kekayaan.

8. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Kambing
Pertemuan antara laki-laki dan perempuan sesama Shio Kambing akan bisa menutupi kebutuhan yang sama persisi antara keduanya. Mereka bisa saling bersandar, saling menyokong, dan saling mengadu kemalangan masing-masing. Sesama Shio Kambing akan saling mengisi dan bergantung.
Peruntungan dan Rezeki: ada pengikat yang erat di antara keduanya. Keduanya saling membutuhkan dan memberi motivasi. Soal harta dan dunia, perlahan tapi pasti bisa mereka kumpulkan.

9. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Monyet
Perempuan Shio Monyet sangat asyuk dengan diri sendiri, rumit, dan cukup egois bagi Shio Kambing. Keahlian dan keterampilan istri hanya akan membuat suami merasa bingung dan khawatir. Suami tak mampu mengimbangi tuntutan istrinya dianggapnya tak berperasaan. Sementara, istri adalah sosok perempuan yang cerdik, penuh daya tarik, dan mampu menuntut suaminya.
Peruntungan dan Rezeki: Shio Kambing dan Monyet ibarat jalan buntu. Keduanya tinggal “menghitung hari” untuk mencari jalan sendiri-sendiri. Tak penting lagi membahas masalah rezeki.

10. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Ayam
Perempuan Shio Ayam sosok yang senang menyelidik, meneliti, cerewet mengatur hidup orang lain, optimis, dan obyektif. Suami akan menganggap istrinya sebagai sosok istri yang suka berdebat. Sebaliknya, istri merasa sulit berhubungan dengan orang yang sangat sentimentil dan suka memanjakan diri sendiri.
Peruntungan dan Rezeki: how long can you go? Sebuah tanda tanya bagi mereka berdua: seberapa jauh pasangan ini bisa melangkah, meski harta bisa mereka tumpuk.

11. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Anjing
Perempuan Shio Anjing sosok yang cerdas, serius, dan penuh selidik. Hubungan antara Shio Kambing dan Anjing barangkali tak dapat terjalin. Shio Anjing terlalu realistis dan biasanya akan tak segan-segan mengkritik kelambanan dan menghitungan kelemahan Shio Kambing. Ini justru akan menambah rasa pesimis Shio Kambing saja. Dalam kehidupan berkeluarga, istri cukup punya logika dan kasih sayang, tetapi tidak bisa bohong hanya untuk menetramkan perasaan suaminya yang peka. Suami butuh rasa kasih sayang dan dorongan agar bisa mengemukakan sisi terbaik dalam hidupnya. Sementara, istri merasa tidak simpatik, kurang tabah, dan mudah merasa jengkel akibat keluhan dan rasa puas diri suaminya.
Peruntungan dan Rezeki: tampaknya akan sulit menemukan keserasian di antara keduanya. Masing-masing cenderung berlomba menghitung watak negatif pasangannya. Mereka lupa untuk menghitung penghasilan yang bisa diperoleh.

12. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Babi
Perempuan Shio Babi sosok perempuan yang kuat dan sederhana. Perkawinan antara Shio Kambing dan Babi bisa dikatakan lumayan. Tak akan ada banyak rintangan di dalam hubungan mereka berdua. Shio Babi gemar berkelompok dan tidak sedemikian sensitif seperti Shio Kambing yang cepat tersinggung. Istri akan lebih aktif dan tidak terlalu boros seperti suaminya. Ini sangat membanggakan suami. Sementara, suami sanggup memahami selera istri yang agak kurang halus dan mampu menanggapi semua kebutuhan istrinya.
Peruntungan dan Rezeki: pasangan ini cukup menjanjikan. Keduanya senang memusatkan aktivitas di rumah. Mereka akan tercukupi secara materi bila membuka usaha pribadi.


16 komentar:

  1. Pasangan yang paling cocok untuk shio kambing apa gan??

    BalasHapus
  2. Shio Kambing dan Kelinci bisa menyesuaikan diri sampai pada tingkat yang cukup tinggi. Perempuan Shio Kelinci yang halus dan lembut, tetapi akan memegang peranan penting dalam rumah tangga. Shio Kelinci mampu membantu Shio Kambing melaksanakan pekerjaan melewati batas kemampuannya. Istri pintar mengambil keputusan dan cerdik, sedangkan laki-laki cenderung terlalu murah hati dan cepat iba. Istri akan menciptakan lingkungan yang cocok untuk suaminya bekerja, suami sangat berterima kasih atas bimbingan dan cara-cara istrinya yang begitu peka mengarahkan dirinya. Masing-masing pribadi yang sensitif ini dapat menyesuaikan diri dengan suasana hati pasangannya.
    Peruntungan dan Rezeki: dalam perkawinan ini, mereka dapat mengumpulkan banyak hal selain cinta dan kebahagiaan.


    Pertemuan antara laki-laki dan perempuan sesama Shio Kambing akan bisa menutupi kebutuhan yang sama persisi antara keduanya. Mereka bisa saling bersandar, saling menyokong, dan saling mengadu kemalangan masing-masing. Sesama Shio Kambing akan saling mengisi dan bergantung.
    Peruntungan dan Rezeki: ada pengikat yang erat di antara keduanya. Keduanya saling membutuhkan dan memberi motivasi. Soal harta dan dunia, perlahan tapi pasti bisa mereka kumpulkan.

    semoga membantu...

    BalasHapus
  3. bagaimana hubungan shio macan laki2 dgn wanita shio kambing... terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perempuan bershio Kambing termasuk sosok yang sangat feminin, pemalu, dan memiliki rasa ketakutan yang berlebihan. Laki-laki Shio Macan adalah sosok yang aktif, periang, dan terlibat sepenuhnya pada aktivitas pribadinya. Suami bershio Macan bisa menjadi pendamping yang baik bagi Shio Kambing, tetapi tidak mampu mengabdikan diri sepenuhnya kepada istrinya yang dianggapnya terlalu bergantung dan sulit mengambil keputusan. Pada dasarnya, istri Shio Kambing sangat pengertian, tetapi mudah bersedih ketika suaminya sedang marah, tidak sabaran, atau tidak mau menuruti keinginannya.
      Peruntungan dan Rezeki: keduanya harus sanggup menyesuaikan diri pada tindak-tanduk pasangannya sebelum berhasil membangun mahligai rumah tangga. Istri harus bisa membendung kebiasaan “besar pasak daripada tiang” pada saat mengatur keuangan keluarga.

      Hapus
  4. Bagaimana kalau shio babi dgn shio kambing,cucoook gk...

    BalasHapus
  5. saya shio naga, dan calon istri saya shio kambing, bgmna dgn hal ini tentang kecocokannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dibaca, sudah lengkap penjelasan diatas...

      Hapus
  6. Lengkap abisss. Sampek keasyikan bacanya!

    BalasHapus
  7. Bagaimana dengan hubungan antara pria anjing air dengan wanita kambing logam? .. Sekarang lg bermasalah krn dia selingkuh. Karena berbeda kota alias LDR. Terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  8. Bagaimana dengan hubungan antara pria anjing air dengan wanita kambing logam? .. Sekarang lg bermasalah krn dia selingkuh. Karena berbeda kota alias LDR. Terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  9. Bagaimana dengan hubungan antara pria anjing air dengan wanita kambing logam? .. Sekarang lg bermasalah krn dia selingkuh. Karena berbeda kota alias LDR. Terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  10. saya perempuan shio kuda lahir di tanggal 18 september 1978 saya seorang janda beranak 3 pada saat ini saya disukai pria dengan shio kambing logam lahir di tanggal 10 september 1991 , cowok saya menginginkan sebuah pernikahan dengan saya,yg saya akn sya tanyakan apakah saya bisa mencapai kebahagiaan lahir dan bathin dengan dia bahagia dunia akhirat karena saya tidak mau gagal lagi untuk kali kedua,,saat ini cowok saya sring sekali membantu kesusahan saya apapun itu , bagaimna ya mhon penjelasan secara rinci

    BalasHapus
  11. Mohon di respon, saya (laki-laki) dg shio kambing logam, apakah pas dg wanita dg shio anjing kayu.. ? Terimakasih

    BalasHapus

Budayakan Komentar yang Bermutu